Rabu, 14 Januari 2009

Rapat Kabinet BEM FKIP Untan

Oleh: Karsinah

Setelah sepekan Sidang Pleno I, BEM FKIP menggelar rapat Kabinet. Rapat dilaksanakan pada Sabtu (13/12) bertempat di Sekretariat Bersama KBM FKIP Untan. Dihadiri oleh Presma, Wapresma, seluruh Mentri dan staf departemen.

Agenda yang dibahas dalam rapat ini adalah Reshufle pengurus BEM. Baik yang mengundurkan diri maupun yang sudah tidak aktif. Departemen yang mereshuffle pengurusnya adalah Departemen Dalam Negri (Dagri). Menteri Dagri Ratio mengundurkan diri dan digantikan oleh Syaiful dari Program Studi Bahasa Inggris. Selain itu, Dagri juga menambahkan satu orang staf. Sedangkan departemen lain yang juga mereshuffle pengurusnya adalah departemen PSDM menambah satu personil, Departemen Rispen satu orang. Penetapan nama-nama yang di reshuffle dan pemberian SK adalah hari Sabtu bertepatan dengan rapat PH.

Selain membahas mengenai reshuffle, dalam rapat ini juga membahas planning kerja pengurus BEM yang akan berakhir pada April 2009. Oleh karena itu, diharapkan kinerja BEM maksimal. Agenda terakhir adalah pembacaan kembali rekomendasi dari DPM pada saat Sidang Pleno I.

0 Comments:

Post a Comment